nothing~

Saya bahagia serta senang bisa kenal kamu…………

Saya bahagia serta senang bisa bersama sama kamu………

Saya bahagia serta senang bisa ngliat kamu bahagia………….

Saya bahagia serta senang bisa menjadi temanmu……..

Saya bahagia serta senang terkadang bisa smsan sama kamu……..

Saya bahagia serta senang terkadang bisa ada saat kamu sedih……..

Saya bahagia serta senang terkadang bisa buat kamu senyum…….

Saya bahagia serta senang saat kamu tersenyum denganku…….

Saya bahagia serta senang saat kamu dan saya tak sengaja pulang bareng……

Saya bahagia serta senang saat saya mengamatimu dan kamu meresponnya dengan senyuman……..

Saya bahagia serta senang saat saya tau bahwa ternyata saya bisa dekat sama kamu…

Saya bahagia serta senang saat kamu dan saya tak sengaja duduk bersebelahan…..

Saya bahagia serta senang saat kamu tau saya melakukan sesuatu untukmu…..

Saya bahagia serta senang saat saya bisa mengisi kekosongan saat kamu terjatuh…..

Saya bahagia serta senang saat perhatian saya kamu terima………

Saya bahagia serta senang saat ternyata kamu memilihnya bukan saya yang selalu ada buatmu…..

Namun, Saya tetap bahagia serta senang jika dirinya mampu membuatmu lebih bahagia tanpa saya…

Saya juga bahagia serta senang saat kamu dan dia bersama….

Saya sebisa mungkin bahagia serta senang saat kalian tertawa lepas dihadapanku….

Yang perlu anda tau saya siap menjadi bangku yang selalu menjadi tempat senderan punggungmu disaat kamu merasa jenuh :’)

Tinggalkan Balasan

