TRENDING TOPIC NOW “FRUTAMAN”

Frutaman, ya tokoh iklan yang sangat digandrungi cewek cewek di tanah air ini telah mendag dig dug kan hati cewek yang fanatic dengannya, sebut saja Dewi, Rachma, dan Nada. Berawal dari kami yang suka banget nglawak, akhirnya menemukan gagasan untuk ngebuly kakak rohis. Kami iseng aja buat berita berita konyol tentang kealiman mas rohis dangan kebaikan frutaman yang suka bagi bagi frutamin di sekolah😛, cerita berlanjut saat tadi kami boring karna yang cowok cowok pada Jum’atan, and then tinggal para cewek yang nggosip sana sini. Akhirnya kami sempat terdiam, sampai akhirnya Feny dan aku berencana mau liat anak anak cowok pada sholat, tapi setelah keluar kelas, suasana sekolah seeepiiii banget, ya udah kami balik lagi ke kelas, nah sampai dikelas Feny bilang “yo ndelik e tas e sopo yo?”, aku njawab “nggone sopo fen??, “sik jokowi wae.” “nek jokowi ojo fen, rupane wes melas e” sangkalku, Jokowi ini aslinya bernama Jhordan Jhordan sopo ngono ra jelas, haha, nggak tau deh kenapa dia selalu dipanggil Jokowi. Next, akhirnya feny iseng nulis tanda tangannya di buku si Jokowi soalnya bukunya tuh diatas meja gek ada pulpennya juga tu loh, lah sama feny langsung di sambar, “nyo bet gentian kowe” “wegah ah ra melu melu” tolakku. Pertamanya Feny terlihat garang, tapi gak berlangsung lama kok.

Suasana hening kembali, sampai Miss Jahil feny, corat coret di papan tulis, dia nulis “JOKOWI” gede gitu, nah aku yang liat aksi feny yang mulai jahil, mencoba mencari akal biar tambah menarik, terus aku mindahin salah satu bangku ke depan sambil bawa tasnya jokowi, disamping tulisan Jokowi aku tarik anah panah mengarah ke tasnya. Satu kelas pada ketawa semua. Mulai seru nih, si Rachma, Dewi, dan Nada gak mau kalah, mereka nulis kalimat sama gedenya sama tulisan “JOKOWI” ku sama feny, tapi mereka bukan nulis jokowi melainkan “FRUTAMAN” dengan anak panah juga yang mengarah ke arah meja guru, lebih tepatnya tempat yang nanti bakal di tempati kakak rohis. Masih dengan suara tertawa terpingkal pingkal, kami menghias dua kata tersebut dengan berbagai gambar, contohnya gambar frutaman yang lagi mau terbang, foto jokowi plus baju kotak kotak, tak lupa dengan tulisan tulisan alay yang bunyinya “epelieting four youw” (dibaca everything for you). Setelah terlihat cukup cantik, kami langsung memoto hasil karya anak X5 dengan penuh tertawa.

Next, akhirnya para cowok udah selesai begitujuga dengan maha karya kami yang ancur ancuran, haha. Pertamanya si Dimas terus Rizky sama Indra yang masuk, mereka pada liat tulisan jahil itu cuma ketawa dikit doang, dan karna kasihan sama jokowi yang nanti shock liat namanya terpampang dan lagi dibicarakan, aku sama feny ngapus tulisannya, dan sekarang hanya tinggal kalimat frutaman aja. Setelah yang cewek Sholat aku, nada, dan dewi naik ke kelas, pas pertengahan jalan terdapat sosok yang sedang di bicarakan masih hangat pula, jengjeng dialah JOKOWI, aku sama Nada ketawa keinget kejadian brutal di kelas tadi, tapi aku sama Nada langsung lewat di depan  jokowi sambil bawa mukenah buat nutupin mulut, saat sampai di kelas aku sama Nada ketawa gak abis abis sampai perut kami berkontraksi.

ROHIS tiba, kami sempet geli dengan tulisan frutaman yang tergores amburadul di depan kelas, suasana masih biasa aja sampai si mas FRUTAMAN datang. WAA……..yang cewek langsung ketawa, tampak kakak Rohisnya tu bingung gitu, yaiyalah orang gak ada apa apa masak pada ketawa sendiri.

Masnya tu cuman mondar mandir di depan meja guru, sepertinya dia tau apa yang aku dan temen temen lakukan, kana gregeten si Dewi langsung nyeplos “Mas, kenapa gak duduk? duduk aj mas nanti capek lo” dengan nada maut yang menggoda akhirnya masnya duduk juga namun dengan muka yang penuh misteri (?)

Semuanya berjalan lancar sampai pulang, dan itulah pengalaman X5 atas lucu lucu an yang super duber gak mutu, hahaha

Oiya ini nih fotonya FRUTAMAN

Dan ini tulisan JOKOWI nya, disampingnya si Feny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s