ini gak tau apaan

Haloo wipi. Aku mau cerita nih, aku mau ikutan lomba cerpen sama kak restu, temanya sih bebas. Aku ceritanya pokoknya miris deh, kalo tempat kak restu sih katanya pengalaman pribadi, hihi. Doain aku menang ya wip, nnt kalo udah boleh suruh ngepost, aku post disini deh biar kamu bisa liat.

Wip, aku lagi bosen banget, kakakku pergi aku gak ada temen deh, kamu mau nemenin gak? hahaha.
Dihari hari ini gak ada hal yang special yang mau aku ceritain ke kamu wip.

aku bocorin aja ya sedikit cuplikan cerpenku’ eh gak jadi deng nanti ndak aku dimarahin jurinya :p, wkwk. tunggu aja deh besok, oke?

eh, eh wip masak aku suka lagi sama 25? oh no!!! semoga enggak deh, amin, pasalnya diakan sekarang pacarnya temen deketku, jangan sampai deh aku suka lagi. Ayo dong cepetan SMA biar aku bisa lupain semuanya di SMP, aduh…..malah jadi sendu (kalimat pengganti galau).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s