cerita gado gado

wipi wipi….dia onlen Facebook lagi lo wip, seperti ceritaku kemaren aku nungguin dia gitu, tapi sama aja deng, orang dia gak punya perasaan banget gitu, kok aku jadi males ya wip? Kayak ada rasa gimana gitu, sebel geram gitu wip. Kok aku jadi ngarepin gitu? ah embohlah wip aku bingung dari kemaren serba salah. Ngono salah Ngene tambah salah.

Oiya wip, kemaren aku nonton bola biasa karna ada SPANYOL, hihi. Gak tau deh kenapa aku suka spanyol, tadi malem spanyol versus italia, pertamanya italia yang ngegolin, tapi selang 4 menit kmudia dibales deh sama fabregas. poinnya jadi satu satu nih. Pertandingan makin menegang, tapi poinnya bertahan sampai peluit panjang dibunyikan, dan yaahh…..selesai deh dengan kedudukan seri. Harusnya Spanyol bisa menang loo, semoga SPANYOL menang!! *loh? aku kok jadi ngomnongin bola sih?* hahaha, padahal aku gak tau banyak soal bola, yaa….ngikut ngikut aja deh

ini cerita super geje yang pernah aku post😛 dadah wipi muah muah

Tinggalkan Balasan

