wipi wipi curhat nih

wipi ku sayang….Aku mau ngomng sama kamu nih, aku heran kenapa ya si 11 gak ngasih reaksi apa apa setelah aku kasih hadiah itu, kata 4 seneng tapi kok reaksinya biasa aja ya? Aku gak ngarepin lebih sih, pengennya aku cuma dia bilang terimakasih gitu doang. Tapi aku juga gak ngarep ngarep banget sih, aku tau kok dia kan orangnya super cuek kalo sama aku. Nyesek ya? BANGET.

Jadi nyesel wip aku ngasih dia, bukan karna di gak mau terimakasih, tapi sifat nya itu lo, bikin gemes. Bukannya aku ngasih itu terus harapanku dia suka aku. IMPOSSIBLE! aku cuma pengen deket sama dia, sebagai TEMEN saudara saudara TEMEN *sengaja tuh di capslock biar jelas*.

Apalagi dia bikin aku galau terus, kalo lagi galauin dia terus ndengerin lagu Rumor judulnya Butiran Debu. Jeleb bgt, serasa mau nangis terus. Aku gembeng? Biarin, yang bilang aku gembeng berarti gak punya perasaan, coba kalian digituin sakit gak? Hah enggak? Berarti bener, kalian gak punya perasaan.

Malem malem gini paling enak galau, aku dikelas dijuluki Miss Galauwer. Biarin deh pikirku. Aku sekarang selalu mempersibukkan diri supaya nih otak gak ada celah buat inget sama si 11. Kesibukan aku cuma onlen, haha. Oiya, kalo aku lagi onlen Facebook dan dia juga on di FB, pengennya sih dia bakal ngechat aku bilang terimakasih gitu, aku selalu nungguin dia on, tapi sepertinya aku harus memendam harapan itu deh, pasalnya setiap kita sama sama on, dia gak pernah ngechat. Ah…mungkin dia ilfill sama aku, percaya deh! Kalo dia off, yaudah aku ikut ikutan off aja, lah di Fb gak ada yang menarik.

Kenapa ya? kok dia gak kayak si 25? kalo 25 itu perhatian sama setiap cewek, bukannya Playboy tapi mugkin dia menghormati gitu ya sama cewek? Loh aku kok jadi KSBB sih? Tapi bener deh dia tu baik, lucu, asik, gokil banget orangnya. Haha. Pengen deh deket lagi sama dia tapi dia kan udah mau pulang ke asalnya (katanya) Kok aku jadi melencong gini yak? Kenapa aku malah inget 25 lagi? wouwo, jangan bilang KSBB! waaaaa…….tolong ini pikiran kok gak menentu gini sih. ah…yaudah lah wip aku pamit dulu dariada tambah gila aku kalo terus terusan nulis, hihihi😀

Tinggalkan Balasan

