wipi aku galau …

wipi aku galau lagi nih, tau gak kenapa? soalnya si 11 lagi wip, tadi malem aku ngimpiin dia to wip. Dia selalu ke rumahku, setiap hari, perhatiannya wush……..aku kasih jempol 6 deh.Kalo gak salah nih, mimpinya gini.

Sore sore dia kerumahku sama si 4, aku kagetlah, terus aku nanyain

“loh? pada ngapain ini kok kerumahku?

“gak papa” jawab 11

“yaudah masuk”

“disini aja” katanya, terus si 11 sama 4 duduk diteras

Aku duduk aja dilantai, haha.

“eh, aku punya sesuatu buat kamu” kata 11

“apa?” jawabku seneng

“nih…” diulurkannya kalung berbentuk inisial namanya’ “kan kamu udah beliin aku baju, yah..emang sih gak seberapa hadiahku ini, tapi moga kamu suka”

Aku ambil aja kalung itu, “sini aku pakein” kata 11

DEG!

Salting banget akunya, oh my gosh. Belum aku njawab dia udah ngalungin di leherku, *yaiyalah di leher masak diperut? *abaikan.

Oiya, di mimpiku si 4 gak ngomng apa apa dia cuma nurutin si 11 aja.

next…

Tau tau udah disekolah nih, hari ini wisuda, di mimpiku aku duduk sebelah dia, dia juga pake baju yang aku kasih. So handsome. Wisudanya tuh pakaiannya bebas. Nah saat itu, tangannya megang tanganku, sambil bilang

“mau gak jadi sahabat sekaligus pacarku? kata 11 (aku mau aku mau)

“haa? yakin?” sekiranya gitu deh balesanku

“perlu bukti?” kata dia seraya narik tanganku dan langsung lari ke depan panggung sambil bilang

“aku cinta kamu, mau gak kamu jadi pacarkuu!!” teriaknya

Sontak semua murid pada “ciye ciyean” , aku? jangan tanya lagi kondisiku gimana, pokoknya gak bisa bayangin deh.

jawabanku cuma ngangguk ngangguk aja, anehnya guru guru sama para wali pada tepuk tangan semua, dia langsung meluk aku [oh my gosh]. Aku masih inget dia lari kearah ibuku sambil bilang

“tante, ngrestuin gak? restuin ya tante. Saya janji gak bakal ngapa ngapa deh” katanya mohon mohon gitu

Anehnya juga, ibuku lagsung bilang, “tante ngrestuin lah”

Aku kaget, terus senyum senyum gitu, dia narik tanganku buat duduk lagi. Disini aku gak bicara apa apa, sampai akhirnya Pak Karsono (kalo gak salah) manggil namaku sama si 11 buat ke atas panggung.

Aku nurut aja, eh…sampainya di atas panggung aku sama 11 dikasih buga sebagai tanda kehormatan (?) Anehkan?

SKIP

Tau tau udah dirumahku lagi ni, si 11 juga bareng sama si 4, kan udah resmi pacaran nih, aku buka laptop, dia juga bawa laptop, aku main fb, dia juga. Dia ngewall aku

“ciyeh, yang habis di tembak”

aku bales, “apaan sih”

“seneng ya?”

“biasa aja :P”

“masak? buktinya status nya kok bahagia banget”

“biarin dong”

Nah, setiap aku wtw an sama dia ada aja jempol yang nyantol di kiriman kirimanku. Padahal kan si 11 ada di deketku ngapain juga dia ngewall aku, kan bisa tuh ngomng langsung

“kan kamu dideketku, ngapain harus wtw an?” balesku

“ya gak papa, biar semua orang tau percakapan kita”

“ngomngnya di chat aja”

“enggak mau :P” balesnya

“aku off ya :P”

“curang”

“biarin”

Lalu tiba tiba, “heh, bangun, anak cewek jam segini belum bangun, kebo banget, sana cuci muka terus gosok gigi!” omel ibukku

Sial! padahal adegan baru seru malah suruh bangun, yaahh…….cuma mimpi yang gak mungkin jadi kenyataan, iya gak wip?

Tinggalkan Balasan

