Its All About You

hay, wipi ku, lama ya aku enggak ngepost lagi. Aku pengen cerita nih, oiya sebelumnya aku mau bilang, aku lulus lo, dan nem aku 35.30, lumayan kan? Aku bermaksut sekolah di SMA 7 Yogyakarta, karna faktor rumahku dari SMA bisa di bilang deket, hehe.

 

Next….

 

Ini nih cerita yang mau aku bahas, tau gak wip? Aku suka sama orang, inisialnya 11, nah dia tu orangnya cuek, kalo aku liat sih asik, tapi gak mau terbuka gitu sama orang yang belum dikenalnya. Pada saat pertama ketemu sih, di Neutron, ini tempat les les anku sekaligus tempat pertama kalinya aku liat dia, padahal kami satu sekolahan, tapi aku jarang banget liat dia, yaah…mungkin faktor dia cuek kali ya..

Nah, gini nih awalnya, pertama kali aku masuk Neutron, aku biasa biasa aja liat dia, orang aku juga gak kenal. Hari itu aku masih suka sama, inisial 25. Aku lalui kegiatan dengan enjoy dan fokus. Sampai akhirnya aku selalu kedapatan si 11 selalu nengok kearahku, bukannya aku ke GR an, tapi temen temen ku pada bilang kayak gitu kok. Aku sih cuek aja, aku gak suka orangnya.

Singkat cerita pada hari, apa ya? lupa. Pkoknya pada hari, dimana pengambilan hasil nilai di Neutron dibagiin, kan para siswa suruh ngambil di tempat informasi gitu, yaudah aku, dwi, dia, temennya pada kesana, nah, ini nih peristiwa saat aku bicara pertama kali sama dia, gini nih percakapannya

“Gilaa….nilai ku jebok banget” ucapku ke dwi

“Mendian kmu bet, aku tambah jeblok”

Aku nglirik si 11 yang ada di sebelahku, jadi komposisi daftar nilainya tuh, kolom ertama nilai tertinggi se Neutron, kolom kedua nilai terendah, terus kolom ketiga baru deh nilai kita.

“widih…gila nilaimu bagus banget” kataku ke 11, sambil nunjuk kertas hasil nilainya tapi pas kolom pertama (nilai tertinggi)

“ha? ngejek ya? Nilaiku aja jelek banget” balasnya sedikit marah

“hahaha….biasa aja lo”. Dia cuma manggut manggut doang sambil cengar cengir :p

“kmu berapae? tanyaku ke salah satu temennya 11

“jelek juga, tapi bahasa inggrisku 8 lo, biasa anak London” ucapnya membanggakan dirinya

“hasil nyontek gak usah di bicarain kalik”

Dia cemberut aja aku bilang gitu. haha. Karna keasyikan ngobrol jadi lupa kalo masih harus masuk ke kelas, untung gurunya gak killer.

Next…

Dikelas, tempat dudukku ada di nomor 2 dari depan, sedangkan 11 sama temennya ada di sisi lain bangku depan sendiri, pelajaran berjalan seperti biasa sampai akhirnya si 11 pinjem penghapus ke aku yaudah aku kasihin aja.

Singatcerita, lama lama aku jadi suka sama dia, aw…tiap aku les aku selalu nungguin dia, aku liatin dia sampai dia juga liatin aku, aku senyum senyum tak menentu. Disekolahan aku semakin leluasa liatin dia, kelasku depan persis kelas dia, setiap pagi aku selalu nungguin dia di gerbang sekolahan, waktu dia dateng dia selaluuuu ngeliatin aku, mungkin dia sadar kalo aku suka nungguin dia, jadi pada suatu hari, dia berangkat kan? yaiyalah masak bolos, next, waktu itu aku sama temen temen ku biasa nongkrong di depan gang, hehe. Dia jalan tuh, terus sampai di depan gerbang sepeda (oiya…si 11 tu sukanya naik sepeda) dia berhenti terus nengok kebelakang lebih tepatnya nengok kearahku (mungkin), gilaak….malu, bingung, salting, oh…tuhan berhentikan lah waktu ini ya Tuhan, sekiranya gitu deh doaku, nah, disaat salting salting nya, temen temen ku pada bisik biskin aku

” Liat tuh di berhenti”

“ciyee….yang pipinya merah”

“eh, eh dia senyum lo”

“Yaah….di pergi”

Itulah ledekan mereka buatku, saat dia pergi aku langsung loncat loncat gila gitu di lapangan,haha….saking senengnya sih.

Beberapa minggu kemudian, si temennya, inisial 4 sms aku, dia tanya apa aku beneran suka sama 11? ya…pertamanya sih gak ngaku tapi lama lama ngaku juga, haha. Smsan seperti biasa tapi pada suatu hari ssi 4 ngirimin aku nomor HP nya 11, loh? apa maksutya? aku tanyain, dia bilang, disimpen aja. Ya ngapain aku simpen? batinku.

Si 4 juga selalu bilang

“Eh, kamu tadi diliatin 11 lo”

“eh, kalo kmu ditembak dia gimana?” (ini gak mungkin banget)

“eh, kayaknya dia juga ada sesuatu deh sama kamu”

Yah, mungkin gitulah sms nya.

Pada suatu hari, si 4 nyuruh aku sms 11, awalnya sih aku gak mau sampai akhirnya aku kalah juga, aku sms gini nih

” ini 11?”

balesnya lamaa banget, smpai akhirnya dia bales,

“iya, ini siapa ya?”

Pertamanya aku gak mau bales, tapinkarna 4 lagi aku jadi bales deh

“aku beti”

Tuuut……….langsung gak ada balesan. Aku malu lah, super malu, aku marah marain aja si 4 itu, Bodo Bodo Bodo, ngapain juga aku mau gitu loh, jelas jelas orang nya super cuek abis -_-

Hey, hari ini ada Karnaval di Tamansari, aku gak liat karna males banget, tapi tiba tiba HP ku bunyi, aku liat ada sms dari wulan, temenku

“Eh, sini ke Tamansari ada si 11 lo”

Sontak aku kaget bukan kepalang #halah, aku segera ganti baju, lalu cabut ke Tamsar, Sial! Montor dipakek semua lagi, terpaksa aku jalan dong. Tiba tiba wulan sms lagi

“Cepetan orangnya mau pulang lo”

Aduh gimana ini, gak ada montor, masak aku jalan? ya emang deket sih, tapikan lumayang jauh kalo jalan. Aku tekatin aja, aku dari rumah lari sekencang kencangnya ke Tamsar, biarpun diliatin orang gak papalah yang penting bisa ketemu. Setelah 2 menitan kemudian, aku udah sampai si Wulan langsung narik tanganku, Ini anak gak ngerasain apa yang aku alami, ngos ngosan gini, bukannya kasih minum malah diajak lari lagi. Dia nujuk cowok pake baju item lagi berdiri sama 3 orang temennyakalo gak salah, aku liatin aja sambil senyum senyum, si Wulan terus narik tanganku kearahnya sebelumnya aku gak mau, tapi yaudahlah, kesemptan datang cuma sekali, ahaha. Aku samperin aja pura pura lewat didepannya gak tau deh dia liat ato enggak.

 

Next…

 

Tanggal 28 Oktober 2011, hari ini adalah hari tergalau ku banget sangat, hari dimana semua harapan yang telah aku rangkai sirna begitu saja, hari dimana semua kenangan menjadi layu, hari dimana dia bilang tak menyukaiku. Jlebb….banget kan? Hari itu Classmeting disitu aku nagis, aku kacau, aku banting HP ku, aku sedih banget, aku mikir terus perhatian yang di kasih itu cuma harapan palsu doang! Fine, kalo di lagi casting jadi aktor yang suka PHP in orang dia pasti langsung dapetin deh. Dsitu temen temen ku menghibur aku, aku sedikit senang, walaupun masih sakit.

 

Hari berlalu, minggu, bulan pun demikian, hidupku seakan kusam tak ada warna, tau gak 11 jadian! Nyesek gak? Nyesek kan? udahlah aku hirauin aja, aku coba fokusin ke pelajaran karna bentar lagi mau UNAS.

 

Aku cepetin ya, UNAS telah selesai, semuanya termasuk aku lega dengan apa yang telah dilalui, Liburan panjang telah menunggu, hari ini aku berencana beliin 11 baju gitu, oiya 11 udah putus sama pacarnya. Aku beli sama kakakku, aku smsan terus sama 4, yah…karna aku kan enggak tau selera dia yang kayak gimana. Aku tanya tanyain deh selera baju dia kayak apa, ternyata dia suka pake kemeja, padahal dia lebih keren pake baju biasa tapi lengannya panjang, so cool.

Aku beli malem malem, udah jam setengah 7, rencananya mau ke seephylliz tap karna waktu yang udah mepet sama mbakku suruh beli di mataram gitu, yaudah aku nurut aja, toko demi toko udah aku masukin, Tapi gak ada yang pas sama baju yg didiskripsikan 4, toko terakhir, aku masukin, kalo enggak ada aku mau ganti motif aja. Setelah, lama memilih, aku suka sama kemeja warna abu abu, aku liat ukurannya, kayaknya pas, aku tunjukin ke kakakku katannya bagus, yaudah aku ambil aja.

Aku udah beli bajunya tinggal nyerahinnya, aku gak mau nyerahin sendiri, yaudah aku nyuruh 4 buat ngasihin ke 11, pertamanya dia gak mau tapi aku paksa dia jadi mau. Sore sore dia ke rumahku, aku kasihin tu baju, dia langsung ke rumahnya 11, malemnya aku sms

” gimana?” kataku

“beruntung kamu”

“maksutnya?”

“11 seneng banget”

“ha? yakin?😀, gak sia sia deh, dia ngomng gmana?”

“katanya pas sama selerannya”

” syukurlah, oia kmu bilang dari siapa? Jangan bilang ya kalo dari aku.”

“yaa….aku ngomng dari kamu lah”

“hah? dodol bangete kamu tu”

“yang penting diterima kan?”

“hehe…iyasih, makasih ya”

“oke”

Nah, seneng deh rasanya dia suka, tapi sampai sekarang dia belum ngucapin satu kata pun ke aku, cueknya aja masih, yaudah deh, aku diam aja, yang penting dia suka.🙂

Can(‘t) Stop thinking about you, Can(‘t) Stop talking about you, Can(‘t) Stop dreaming about you :’)

 

Nah, gitu ceritanya wip, masih banyak sih, tapi aku capek yang ngetik, hehe. Segitu dulu ya wip

Tinggalkan Balasan

