Gak Tau Ini Apa?

Emmm….gak tau ini apaan? Tapi aku iseng nyari nyari dokumen yang bisa dibilang udah “MASALALU”, dan yaap dapet juga sebuah tulisan yg ditulis tanggal 2 Juli 2011, isinya tentang dulu seseorang yang aku sukai, ya….pokoknya dia pernah jadi bagian dari hidupku, gini nih isinya:

Awalnya ku lihat pancaran sinar dari mata indahnya

Inginku memilikinya, tapi sayang dia telah mempunyai kekasih,Kucurahkan kisahku disecarik kertas bisu yg kusam,
Kuberbagi cerita dengan teman special yang kusebut sebagai SAHABATKu coba dekatinya karna desakan sahabatku.

Lama kelamaan ku terbius kata kata mutiaranya, Ku semakin kuat untuk memilikinya,Tak peduli dia ada yang punya,Hari demi hari, ku katakan jika aku menyayanginya,Bukan karna fisik, ataupun harta, Kumenyayanginya karna hati, karna kebaikannya, karna perhatiannya,Sungguhku menyayanginya, melebihi ku menyayangi diriku sendiriTak kusangka dia membalas sinyal sinyal cintaku,Tak bisa kubayangkan aku mempunyai harapan indah,Ku langkahkan harapanku menuju ke depan, tak lama kemudian, dia yang menyatakan cintanya kepadaku, begitu senangnya aku mendengar hal tersebut

“aku juga menyayangimu”

mungkin itu kata kata yg sederhana tapi arti yg terkandung didalamnya luar biasa bagiku, kulalui hariku dengan penuh semangat, perjuanganku tidak sia sia.

Namun, tak kusangka dia mematahkan, meremuk, membanting hatiku yang telah aku berikan dengan ikhlas, dia mengharapkanNYA lagi, tanpa dia sadari aku sangat rapuh, sakit sakit yang kudapat

Tak kusangka kau yang begitu aku percaya, BERHIANAT! Mana janjimu yang tak mau meninggalkanku! Mana! Hanya sebatas ANGANKAN!Dirimu telah membanting hatiku melebihi serpihan logam.

Kusiasiakan orang yang menyayangiku hanya demi KAMU! Mengapa kau harus menyatakan perasaanmu ke aku dulu? Mengapa? Agar aku tersenyum? No! Jangan begini caranya!Bodohnya diriku yg terbius oleh ucapan berbisamu.

Bodohnya aku yang mempercayaimu!Aku bodoh….sangat bodohKau tak tau seberapa besar pengorbananku untk mendapatkanmu! Apa kamu pernah memikirkannya!! PASTI TIDAK KAN!

Kumulai bangkit dari keterpurukanku,Kusadari kau bahagia bersamanya

Disini, Aku hanya menitip pesan”JANGAN SAKITI DIA, CUKUP AKU YANG SAKIT OLEHMU”

Selamat Tinggal, kuharap kau senang bersamanya TANPA ku

Satu hal yang kamu harus ketahui “tengoklah kebelakang, jika dirinya menyakitimu atau menghianatimu, karna kamu akan menemukan seseorang yang menerima mu apa adanya, yang menerima kelebihan maupun kekuranganmu. Dan orang itu adalah AKU”.

Mungkin hanya ini yang bisa kusampaikan. Terima Kasih telah memberi sedikit goresan di hidupku, sebuah cahaya yang terang yang kuharap bisa abadi.

Nah, itulah isinya, aku post di wordpress biar nambah nambahin aja, hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s