Nyampah #1

Move on, ya move on mungkin kita termasuk aku enggak asing lagi dengan kata tersebut.

Move on, gampang diucapkan namun tak segampang di lakukan.

Move on, mungkin bagi sebagian orang move on adalah suatu pilihan untuk melupakan seseorang.Ya, termasuk aku. Tau gak gimana rasanya? Rasanya tu nyeeseeekk baaannggeeeet.

Tau rasanya ketusuk jarum ga? kalo tau berarti itulah apa yg aku rasain sekarang,sakiit banget.

Pengen banget aku tu bisa sama kamu, bukan berarti Aku memilikimu, namun yang kuharapkan hanya “sebatas teman”, tak apa hal itu udah buat aku seneng banget kok.

Kadang aku mau ngerubah semuanya, ngerubah hidupku ini, namun apa yang terjadi? Sama aja kan!!

Terus, move on itu mungkin sesuatu yg sulit karna kita harus melupakan seseorang, tapi lebih sulit lagi ketika menyadari bahwa kita & dia tak pernah bersama

#Jleb

Nyesek gak?

“Aku suka kmu ,kmu suka dia ,dia suka kmu jg. Terus aku cuma figuran doang gitu?”

#JLEB

Aku banget deh itu, cobadeh Berpura-pura jadi aku, biar kamu tau arti dari pengorbanan, karna selama ini aku berkorban waktu cuma untuk menunggu kamu.

Hahahaha

Kenapa aku ketawa? Karna lucu aja cuma sebuah kata “Cinta” aja udah bisa buat kita gila.

Jadi gini, buanglah rasa pesimismu, sebenarnya, keberhasilan berada di dekat kita saat kita menyerah.

Udahlah segitu aja, oiya ini special buat someone
a#DearSomeone Kapan kmu hilang dari pikiran ku? Pokoknya aku harus bisa move on dari kmu , karena kmu hny bisa buat aku sakit hati aja !

Terakhir aku mau berharap

AKU MAU SIFAT MU PAS PERTAMA AKU BISA KENAL SAMAAA KAAMUUU..

Sekian~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s