Apasih Cinta itu?

Cinta, siapa sih yang enggak pernah ngerasain Jatuh Cinta?

Cinta, pasti langsung bayangin cowok dan cewek yang duduk berdua sambil bersanda gurau dan mengucap janji setia (selingkuh tiada akhir) wkwk.

Terkadang, aku berpikir apa sih cinta itu?
Menurut pengalamanku ya, cinta itu tumbuh dari mata lalu turun ke hati, aku brani taruhan kalau kalian ketemu gebetan kalian pasti detak jantung kalian langsung menggebu gebu, sperti kata Ahmad Dhani “…disetiap ada kamu mengapa jantungku berdetak, berdetaknya lebih kencang seperti genderang mau perang…”

Next…

Pasti saat pertama ketemu atau bahasa gaulnya love at first sight, dipikiran kita itu cuma dia, dia, dan dia, sampek segala hal yang ada dipikiran kita seperti hilang tanpa jejak :O.

Terus mau ngapain aja kadang senyum senyum sendiri saking senengnya karna mungkin habis ketemu gebetan, ya cinta itu GILA (sengaja di capslock biar jelas)

Nah, menurutku sendiri ya cinta itu rumit, butuh rumus yang bisa menyatukan kepingan hati kita dengan orang yang kita sayang (haduh).nemuin cinta itu gampang kok, yang sulit itu nemuin orang yang setia, yang tulus, yang nerima kita apa adanya bukan ada apanya? Ibaratnya ni, nyari jarum ditumpukan jerami, masih mending kalo sekarung nah kalo satu ton? Kebayang gak? Susaaaaaaahh bgt, mending beli diwarung aja 500 dah dpt banyak #eh?

Jatuh cinta itu bahagia banget kayak nemuin berlian di genangan lumpur yg gak mungkin kita buang.Apalagi kalo cinta kita dibales sama gebetan, gak kebayang deh mesti dunia kayak milik berdua dan yang lain hanya ngontrak -__-.

Tapi, kalo ternyata cinta kita gak dibales? Nah lo, sakit kan?Rasanya kayak tertimpa Plaza Ambarukmo deh (?).

Apalagi kita tu kayak diberi kesempatan gitu, contoh: kita senyumin dia, dia juga senyumin kita, terus kita liatin dia, dia juga liatin kita, Tapi pas kita udah cinta cintanya dia cuma nganggep temen? Woaaaah…..yang terakhir ini nyesek sekale.

Tapi guys aku saranin deh jangan berharap banyak sama yang namanya cinta, dan jangan terlalu seneng kalo gebetan ngasih sesuatu sama kita, ya kalau itu ucapan lebih, kalau cuma sebatas temen? Nyesek kan?

Aku punya saran ni buat yang suka GALAU (termasuk saya, haha), pikirin deh ngapain sih buang buang waktu cuma buat ngegalauin gebetan? Boleh sih boleh, tapi jangan lah sampek nangis, masih mending sih, tapi kalo bunuh diri makan durian sekulit kulitnya? Aduh….muat tu mulut? Ngalahin sumanto tuh. Hahaha

Yang ini saran buat yang suka di PHP in atau diberi Harapan Palsu.

Gini deh, ambil positivnya aja, kalau kita di PHP in mungkin dia nyamannya kita jadi temennya dia, dan mngkin dia gak ada niatan buat PHP in kita, kitanya aja yang terlalu nangkap negativ.

Nah, intinya cinta itu sebenarnya indah tergantung kita yang menilainya. Sebuah penolakan bukan berarti bencana, jadikan itu sebagai pengalaman. Daan, janganlah kita membenci orang yang udah melukai kita, sesungguhnya orang itu ingin memberi yg terbaik untuk kita.

Itu aja penilaianku tentang cinta, bagaimana penilaian cinta bagimu?

Makasih udah mau baca

3 thoughts on “Apasih Cinta itu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s